Tentang kami yang lupa warna bendera RI dalam menghadapi masalah ....
Low properties are also lowered the sentence ...

sorry masih berantakan nih blog .. hehe ,,,,

Dim msg, sapi msg = ( "asalamualaikum") Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice") sapi.Speak msg

Jumat, 16 Desember 2011

Top 10 Keylogger Gratis untuk memonitor PC atau Laptop Lokal


Para keyloggers peringkat menurut Kemudahan Penggunaan dan Kemampuan. Dalam beberapa keyloggers Anda harus memilih keycode mensekresikan atau password atau beberapa kombinasi tombol keyboard untuk melihat panel kontrol. Jadi Yang sangat disarankan agar Anda membaca "readme" teks atau instruksi dari keylogger masing-masing.
 
 1. REFOG Free Edition
Refog keylogger Gratis mengalahkan kompetisi dalam dua hal: itu mudah digunakan dan gratis. REFOG keylogger Gratis bisa menjaga anak-anak Anda tanpa mereka sadari. Bahkan secara teknis anak berpikiran tidak akan mendeteksi key logger ketika berjalan dalam mode siluman. Program ini menghapus semua shortcut dan dapat diakses hanya melalui kombinasi tombol panas. Menjalankan kentara dari saat sistem boot, REFOG keylogger Gratis melacak semua diketik atau disisipkan teks.
 
2. Black box express [My favorite]
Sederhana untuk menggunakan pemantauan dari satu komputer lokal; rekaman Layar Monitor, Program, Keystrokes diketik, Website, Web Searches, Email / Webmails / Instant Messenger Chatting dikirim dan diterima. Alarm dan Peringatan langsung atau sebagai ringkasan pada e-mail atau ponsel. segalanya untuk 100% Gratis. Tidak ada string terpasang.
men-download
 
 3. Personal keylogger [portable]
Aplikasi keylogger Pribadi dirancang untuk menjadi sebuah alat kecil yang akan memungkinkan Anda untuk diam-diam merekam semua penekanan tombol dan masukan lainnya. Semua instruksi spesifik dijelaskan dalam aplikasi. Untuk keluar dan menerima log Anda, Anda akan perlu untuk memasukkan kode kunci Anda dalam. Jika Anda lupa kode kunci Anda, Anda akan perlu me-restart komputer. Kode kunci adalah seperti sandi. Untuk menghentikan keylogger pribadi, Anda dapat memasukkan kode kunci Anda di mana saja di layar. Setelah Anda ketik kode kunci Anda-dalam, keylogger akan menghentikan monitoring dan file log.txt akan dibuat dalam folder tujuan yang dipilih.
 
4. Py keylogger
PyKeylogger adalah mudah digunakan dan keylogger sederhana yang ditulis dalam python. Hal ini terutama dirancang untuk tujuan cadangan, tetapi dapat digunakan sebagai keylogger siluman juga. Tidak meningkatkan masalah kepercayaan, karena ini adalah script python pendek yang Anda dapat dengan mudah memeriksa. Hal ini terutama dirancang untuk tujuan cadangan pribadi, bukan keylogging siluman. Jadi, itu tidak membuat upaya eksplisit untuk menyembunyikan kehadirannya dari sistem operasi atau pengguna. Yang mengatakan, satu-satunya cara yang terlihat adalah bahwa nama proses muncul dalam daftar tugas, sehingga tidak segera jelas bahwa ada keylogger pada sistem.
# Tips: Tekan dan tahan 'kiri-kanan CTRL + CTRL + F12 "kunci secara bersamaan untuk membuka Control Panel (password default adalah kosong).
 
5. Heretic Macro
Heretic adalah alat yang ampuh yang mampu merekam peristiwa pengguna, seperti klik mouse dan tombol, menjadi script C / Jawa-seperti, dan bermain bahwa script sekali atau berulang kali. Ini memiliki banyak perintah untuk dinamis berbasis pixel botting, botting berbasis jendela, dan botting statis / makro-ing (yaitu tombol yang ditekan, klik mouse, menggerakkan mouse, dan jeda). 
 
6. Ultimate Keylogger
Ultimate Keylogger gratis yang populer gratis serba solusi pemantauan. Ini berjalan di latar belakang dan monitor semua diketik, aplikasi, password, clipboard, email, dan URL website yang dikunjungi '. Anda dapat melihat laporan sebagai file HTML. Ultimate Keylogger Gratis akan membantu Anda untuk mencari tahu, apa sebenarnya yang terjadi di sistem.  
 
7. Actual keylogger
Ini berjalan tersembunyi di latar belakang dan secara otomatis mencatat semua penekanan tombol (termasuk Alt, Ctrl dan tombol fungsional lainnya). Antarmuka dapat dilindungi password dan file-file log dienkripsi. Anda dapat melihat laporan sebagai teks HTML atau polos. Dalam modus tersembunyi itu terlihat di semua sistem operasi.
 
8. Revealer Keylogger Free Edition   
Revealer Keylogger adalah pasti cara termudah dan cepat untuk merekam input keyboard. Ada hampir tidak ada untuk mengkonfigurasi, pada kenyataannya semuanya dikonfigurasi secara internal dengan pengaturan terbaik. Alat pemantauan keylogger gratis yang setiap keystroke log bahkan password di balik tanda bintang dan instant messenger percakapan dalam umum. Antarmuka yang dilindungi password, perangkat lunak tidak muncul di Add / Remove program atau di taskbar.
 
9. Romaco Keylogger
Romaco Keylogger adalah alat kecil dan mudah digunakan yang dapat log semua kunci-penekanan yang dibuat ketika sedang berjalan, dan menampilkan mereka kepada Anda dalam jendela. Secara otomatis login ekspor teks ke file teks setiap 5 menit, atau secara manual. Hal ini dapat disembunyikan di klik tombol, dan ingat dengan keras menekan salah satu tombol paling sedikit digunakan pada keyboard, tombol istirahat.
 
10. KidLogger
KidLogger mengumpulkan jurnal aktivitas pengguna di Komputer dan menciptakan Analisis rinci dari aktivitas pengguna online yang tersedia. Menciptakan daftar situs web yang paling digunakan. Rekam teks diketik pada keyboard di aplikasi apapun.

source:http://www.hackonly.in

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
nslookup