Tentang kami yang lupa warna bendera RI dalam menghadapi masalah ....
Low properties are also lowered the sentence ...

sorry masih berantakan nih blog .. hehe ,,,,

Dim msg, sapi msg = ( "asalamualaikum") Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice") sapi.Speak msg

Rabu, 04 Januari 2012

Pasang Lagu ke Blog -


Penulis: annas rizky b.
tgl       : 05-01-2012

 Kali ini gw akan post cara pasang lagu d'blog ,tapi seblmnya gw minta ma'af ya ...!!!!
lanjut ...
,post kali ini perminta'an tmn gw ....
g pake banyak omong lagi nih ...,langsung ke TKP yo ....

 1.Langkah pertama adalah mempersiapkan lagu apa yg akan d'pasang ,tapi klo keseringan dipputer tuh lagu bisa jadi kita bosen baget ...
 2.Bila sudah siap kita ke http://www.4shared.com ,percaya ga ....?
 klo kalan g percaya liat nih ..."kalo gw lagi suka dengerin Raihan - 99 names"
 langkah pertamanya gini ...
 klick kanan ....

 3 .Setelah contoh diatas di klick ,Tekan Ctrl+f ....[terus tulis preview.mp3]
  trs jadinya kya gini ...

 gw ambil scriptnya ini "
http://dc236.4shared.com/img/308879453/1e8bce66/dlink__2Fdownload_2Fd7-ZGBMZ_3Ftsid_3D20120104-213859-b22c1f0f/preview.mp3" ,tanpa kutip duanya ...
 ,itu contoh script dari lagu Raihan ....liat "mp3" diblakang script itu script terakhir yg harus d'ambil dari 4shared.com,udah tau kan sampe situ ...
kl aad yg blm jelas tanya gw lagi ya ...
postingan gw bersambung dulu ya ...
u bisa liat u gw bayar biling maen Paket Malm ....
Llaperrrr .....
itu blm selesai ...,tunggu gw tambahin lagi kapan" ,tapi kl ad yg koment ....
 salam RPL

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
nslookup