Tentang kami yang lupa warna bendera RI dalam menghadapi masalah ....
Low properties are also lowered the sentence ...

sorry masih berantakan nih blog .. hehe ,,,,

Dim msg, sapi msg = ( "asalamualaikum") Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice") sapi.Speak msg

Kamis, 24 November 2011

Mengapa aku menulis ???

Menulis adalah Teman sepiku..
Menulis adalah kawan Renunganku..
Menulis adalah Sahabat Penyemangatku..
Dann..
Menulis adalah caraku.. Untuk berbagi sedikit yang aku punya.. Untuk memberi arti sedikit yang aku bisa..

Dengan bebas dan tanpa batas aku bisa menyampaikan apapun yang aku inginkan,,
Baik itu ungkapan rasaku yang mendalam atau ...
Hanya sekedar kesimpulan pristiwa yang mampu membawaku keruang penuh hikmah..
Terkadang.. Tulisanku jelas mewakilkan apa yang ada dalam fikiranku secara penuh dan sempurna....

Fikirku..
Biarlah semua orang tau apa yang sebenarnya aku mau..
Yang aku inginkan.. dan yang aku ketahui..
Namuun,,,,
tidak jarang... aku sering mngungkapkan apapun yang aku rasa dengan rangkaian-rangkaian kata yang sebenarnya membingungkan,,Tidak jelas,, pun mungkin tidak membuka suatu makna.. Apapun itu...

Dengan trsenyum-senyum aku melihatnya dibalik selimut kepuasanku..
Dan,, Biarkan..
Biarkan mereka menilai atau menyimpulkan apa sebenarnya maksud yang ingin aku tuangkan..
Biarkan,,
Biarkan kamu menerka sendiri apa yang ingin aku beri..

Meskipun itu mengenai rasa... ^_^

source: annas rizky b

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
nslookup