Tentang kami yang lupa warna bendera RI dalam menghadapi masalah ....
Low properties are also lowered the sentence ...

sorry masih berantakan nih blog .. hehe ,,,,

Dim msg, sapi msg = ( "asalamualaikum") Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice") sapi.Speak msg

Selasa, 28 Februari 2012

Cara mendapatkan Alamat IP dari komputer manapun




Menggunakan beberapa trik yang sangat dasar kita dapat menemukan alamat IP dari komputer remote dan kemudian Anda dapat memulai hacking lebih lanjut Anda ke sistem remote seperti port scanning dan menemukan kerentanan untuk masuk ke sistem dan hack. Ada beberapa metode untuk mendapatkan alamat IP dari korban tetapi saya akan berbagi sedikit dan khusus yang terbaik yang dapat memberitahu Anda alamat IP dalam beberapa klik saja dan juga semua metode gratis dan hal khusus tentang hal itu adalah semua metode manual yang berarti Anda tidak memerlukan alat apapun.

 untuk cara untuk mendapatkan alamat IP dari Korban
1. Menggunakan Script pemberitahuan PHP
2. Menggunakan Blog dan Website
3. Menggunakan Dibaca Beritahu layanan
4. Sniffing selama sesi Gmail dan yahoo chatting

 Seperti kita di sini untuk mempelajari konsep-konsep sehingga saya pertama akan menjelaskan apa itu alamat IP dan apa pentingnya. Jadi pertanyaan teman sangat mendasar Apakah itu alamat IP? Mengapa penting untuk hacker dan profesional keamanan?
Apakah itu alamat IP?
Pada dasarnya alamat IP (alamat Internet Protocol) adalah nilai numerik unik yang ditugaskan untuk setiap komputer atau printer pada jaringan komputer yang menggunakan protokol internet untuk tujuan komunikasi. Protokol pada dasarnya adalah aturan (untuk aturan Jaringan untuk komunikasi).
Alamat IP berfungsi untuk dua tujuan dasar:
1. Host atau identifikasi antarmuka jaringan
2. lokasi Addressing
Bagaimana mencari alamat IP dari komputer lain?
1. Menggunakan Script pemberitahuan PHP
Menggunakan script Pemberitahuan Anda bisa mendapatkan alamat IP dalam hitungan detik. Langkah-langkah menggunakan script PHP:
a. Download script PHP notify dan file ekstrak.
Download script PHP pemberitahuan sini
b. Sekarang Anda akan mendapatkan dua file IP.html dan index.php. Anda perlu meng-upload dua file ke server web hosting gratis.
Contoh: i digunakan www.my3gb.com untuk meng-upload dua file. Buat account di sana dan upload kedua file yang ada seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  c. Sekarang Anda akan perlu mengirim link dari index.php kepada korban yang password yang Anda ingin mendapatkan. untuk mendapatkan klik link pada index.php ditunjukkan pada snapshot di atas. Sekarang jendela baru akan terbuka copy link di address bar dan kirim ke korban yang alamat IP yang Anda inginkan.d. Sekarang ketika korban membuka link di atas tidak akan terbuka tetapi alamat Ip nya ditulis ke dalam file ip.html. Jadi buka file ip.html untuk mendapatkan alamat IP-nya.e. Itu saja metode ini ... Saya harap Anda menyukainya.2. Menggunakan Blog dan WebsiteMetode ini adalah bagi mereka yang memiliki blog atau website. Pengguna biasa juga dapat melakukan ini sebagai blog bebas untuk membuat. Buatlah blog baru dan menggunakan layanan statistik seperti histats atau widget statistik lainnya. Hanya menambahkan sebuah widget baru dan meletakkan kode histats di sana dan menyimpan template. Dan mengirimkan link blog Anda ke teman Anda dan mendapatkan IP-nya.Itu saja.3. Menggunakan Dibaca Beritahu layananIni adalah layanan email berbasis. Langkah untuk menggunakan Dibaca Beritahu layanan:a. Pertama buka situs Beritahu Baca: RCPTb. Sekarang mendaftar di website ini dan kemudian akan mengirimkan email konfirmasi. Verifikasi account Anda.c. Setelah account Anda diaktifkan.Apakah langkah-langkah berikut menggunakan layanan ini:Tulis email Anda seperti biasanya Anda akan di email Anda sendiri atau web Jenis program email:. Readnotify.com di ujung alamat email penerima Anda (jangan khawatir, itu akan dihapus sebelum penerima Anda menerima email). Seperti ini: shiviskingg@gmail.com.readnotify.com Kirim email Anda Beberapa hal yang perlu diingat: jangan mengirim ke dan dari komputer yang sama jika email program email Anda 'auto-Selesaikan' alamat dari buku alamat Anda, Anda harus untuk menjaga mengetik dari atas auto-menyelesaikan satu untuk menambahkan readnotify.com. jika Anda cc-ing email Anda untuk pembaca lainnya, Anda harus menambahkan pelacakan ke mereka semua.4. Sniffing Yahoo dan Gmail Chat sesi Dengan bantuan Sniffer seperti ethereal, wireshark dll kita bisa mengendus Gmail, dan chatting yahoo sesi sementara kita chatiing ke teman kita dan ekstrak alamat IP dari sana. Saya akan menjelaskan trik ini secara rinci dalam artikel berikutnya sebagai artikel yang panjang dalam dirinya sendiri.


source: http://montavip.blogspot.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
nslookup