Tentang kami yang lupa warna bendera RI dalam menghadapi masalah ....
Low properties are also lowered the sentence ...

sorry masih berantakan nih blog .. hehe ,,,,

Dim msg, sapi msg = ( "asalamualaikum") Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice") sapi.Speak msg

Selasa, 28 Februari 2012

How Proxy Server Works

Sebuah Proxy Server adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan dan akses internet ke komputer klien di jaringan. Proxy adalah stand-in untuk Anda - seseorang yang melakukan sesuatu atas nama Anda. Sebuah server proxy adalah semacam berdiri di untuk komputer Anda. Dalam suatu perusahaan yang menggunakan Internet, proxy server adalah server yang bertindak sebagai perantara antara pengguna workstation dan Internet sehingga perusahaan dapat menjamin keamanan, kontrol administratif, dan layanan caching.



Dengan menggunakan server proxy Anda dapat menyembunyikan, menyembunyikan dan membuat id jaringan Anda anonim dengan menyembunyikan alamat IP anda. Sebuah server proxy yang terkait dengan atau bagian dari gateway server yang memisahkan jaringan perusahaan dari luar jaringan dan server firewall yang melindungi jaringan perusahaan dari gangguan luar. Singkatnya, sebuah Proxy Server dapat digambarkan sebagai 'Sebuah server yang berada di antara aplikasi klien, seperti browser Web, dan server yang sebenarnya.' Untuk mendapatkan status anonim pada jaringan atau Internet, metode menengah yang kuat bekerja seperti kriptografi dll

Bagaimana karya Proxy Server?
Sebuah proxy server menerima permintaan layanan Internet (seperti permintaan halaman web) dari pengguna. Jika melewati persyaratan filtering, proxy server, dengan asumsi juga merupakan cache server, terlihat dalam cache lokal dari halaman Web yang pernah download. Jika menemukan halaman, ia kembali ke pengguna tanpa perlu untuk meneruskan permintaan ke Internet. Jika halaman tersebut tidak dalam cache, proxy server, bertindak sebagai klien atas nama pengguna, menggunakan salah satu alamat IP sendiri untuk meminta halaman dari server di Internet. Ketika halaman dikembalikan, server proxy menghubungkannya dengan permohonan asli dan diajukan ke pengguna. Sebuah contoh yang baik, dan yang Anda mungkin melihat sebagian besar, adalah proxy web. Ketika dikonfigurasi untuk menggunakan proxy, web Anda kontak browser proxy server untuk setiap akses web bukannya pergi langsung ke server target di internet. Server proxy kemudian berbalik dan membuat "nyata" permintaan dari web server. Server proxy mendapat respon, dan kemudian dibagikan kembali kepada Anda.

Ada sejumlah besar perangkat lunak yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda dengan bantuan server proxy. Perangkat lunak terkenal untuk tujuan ini adalah Sembunyikan IP, surfing Stealth, Netconceal, Anonymous surfing, surfing Proxify dan Roh. Untuk pengguna, proxy server tidak terlihat; permintaan internet semua dan tanggapan kembali tampaknya langsung dengan server internet ditangani. (Proxy ini tidak cukup terlihat, alamat IP-nya harus ditentukan sebagai pilihan konfigurasi untuk browser atau program protokol lain.)
Jenis Proxy Server
Banyak jenis Server proxy adalah tersedia. Beberapa jenis umum adalah-

    
FTP
    
HTTP
    
Gopher
    
IRC
    
MSN
    
AIM
    
ICQ
    
VOIP
    
SSL
Tergantung pada tujuan Anda bisa mendapatkan Proxy Server untuk rute salah satu protokol yang umum, dan banyak lagi. Jadi dari jenis umum Proxy Server, Anda berakhir dengan:

    
FTP Proxy Server:

    
Relay dan cache FTP Lalu Lintas.


    
HTTP Proxy Server:

    
Sebuah permintaan salah satu cara untuk mengambil Halaman Web.


    
Socks Proxy Server:

    
Sebuah protokol yang lebih baru untuk memungkinkan menyampaikan jenis jauh lebih data yang berbeda, apakah TCP atau UDP.


    
NAT Proxy Server:

    
Yang satu ini bekerja sedikit berbeda, memungkinkan pengalihan dari semua paket tanpa Program harus mendukung Proxy Server.


    
SSL Proxy Server:

    
Ekstensi diciptakan untuk Server HTTP Proxy yang memungkinkan merelay data TCP mirip dengan Socks Proxy Server. Yang satu ini dilakukan terutama untuk memungkinkan enkripsi permintaan Web Page.
Selain itu, Proxy Server dapat dibagi menjadi dua Kategori:

    
Anonim

    
Server Anonymous Proxy blok Komputer terpencil dari mengetahui identitas komputer menggunakan Proxy Server untuk membuat permintaan.


    
Transparan

    
Sebuah Proxy Server Transparan menceritakan Komputer remote Alamat IP dari komputer Anda. Ini menyediakan privasi.
Anonymous Proxy Server lebih lanjut dapat dibagi menjadi dua kategori lagi, Elite dan terselubung. Sebuah Proxy Server Elite tidak dapat diidentifikasi ke komputer remote sebagai proxy dengan cara apapun. Sebuah Proxy Server terselubung memberikan informasi komputer remote cukup untuk membiarkannya tahu bahwa itu adalah proxy, namun masih tidak memberikan IP dari Komputer itu menyampaikan informasi untuk.
Keuntungan Proxy Server
Meningkatkan Kinerja: Server proxy dapat secara dramatis meningkatkan kinerja untuk kelompok pengguna. Hal ini karena menyimpan hasil dari semua permintaan untuk jumlah waktu tertentu. Pertimbangkan kasus di mana kedua X dan Y pengguna pengguna mengakses World Wide Web melalui server proxy. X Pertama pengguna meminta halaman Web tertentu, yang kita sebut Halaman 1. Beberapa waktu kemudian, permintaan Y pengguna halaman yang sama. Alih-alih meneruskan permintaan tersebut ke server Web di mana berada Halaman 1, yang dapat menjadi operasi memakan waktu, proxy server hanya mengembalikan Halaman 1 yang sudah diambil bagi pengguna X. Karena proxy server sering pada jaringan yang sama dengan pengguna, ini adalah operasi lebih cepat. Proxy server nyata mendukung ratusan atau ribuan pengguna. Layanan online besar seperti America Online, MSN dan Yahoo, misalnya, menggunakan array proxy server.
Permintaan Filter: Server proxy juga dapat digunakan untuk menyaring permintaan. Sebagai contoh, perusahaan mungkin menggunakan server proxy untuk mencegah karyawan dari mengakses serangkaian tertentu situs Web.
Keamanan skema: Server proxy juga dapat menerapkan skema keamanan. Sebagai contoh, sebuah server proxy FTP dapat dibentuk untuk memungkinkan file yang akan dikirim dari Internet ke komputer di intranet, tetapi untuk memblokir file dari yang dikirim dari jaringan perusahaan keluar ke versa internet atau sebaliknya. Dengan cara ini, administrator intranet dapat memblokir siapa pun di luar korporasi dari men-download data perusahaan penting. Atau mereka dapat menghentikan pengguna intranet dari men-download file yang mungkin berisi virus.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
nslookup